AKU HANYA MAMPU MENCINTAI MU

AKU HANYA MAMPU MENCINTAIMU

Dihatimu aku bahagia mengukir lembah hatimu dengan sungai bening berkilau cahaya….
Ditepian sungai tempat aku menggubah seribu puisi tentangmu….
Dari bingkai jendela hatiku hanya terlihat pemandangan syurga….
Pelukkanku melingkar dijantungmu….
Dawai yang tak pernah kehabisan getar getar rindu….
Berirama syahdu melantunkan melody rindu dan debar debar menggema nada cinta…..
Merangkai symponi kehidupanku tentang cerita cinta….
Pada ramai gemericik air sungai…..
Pada angin yang berhembus didaun daun…..
Pada kicauan burung burung kenari pada rumput bambu yang bersenandung lagu rindu….
Senantiasa aku mendengar musik anggun yang menggetarkan jiwaku…..
Hanya kamu yang ada dihatiku….
Hanya kamu yang ada dalam dekapan rinduku….
Karena kaulah tungku perapian yang selalu menyala dalam kobaran api cinta….
Kehangatan menggenangi pipi dengan air mata kerinduanku…..
Mengubahnya menjadi gerimis gerimis rindu yang melukis pelangi wajahmu….
Tubuhmu adalah selimut bagi jiwaku aku adalah perwujudan dari panasmu….
Engkaulah gunung yang menjulang sedangkan aku adalah magma yang membara…..
Biarkanlah cahaya matahari jatuh kewajahku….
Agar kunikmati senja keemasan disinar mataku…..
Biarkan ilalang bergoyang terhempas sang bayu….
Serumpun sajak cinta sehamparan dunia…..
Dan masa depan yang menjulang hingga menuju kenirwana….
Bukanlah kuciptakan hujan untuk menghapus jejal jejak debu masa lalu…..
Bukanlah kubalut langit dengan pelangi penuh warna…..
Dan ingin kupetik setangkai bunga sakura yang berwarna jingga…..
Akan aku berikan untukmu cinta karena sungguh aku hanya mencintaimu…..
Hanya pada hatimu mata air cintaku….
Takkan berhenti tuk mengalirkan rindu untukmu…..
Hanya pada hatimu aku mengukir cerita cinta tanpa akhir…..
Bibirku ini kelu bila tidak bicara denganmu…..
Huruf huruf ini membeku lidahku seakan akan membatu terbujur kaku…..
Maka genangilah aku dengan senyuman kasihmu…..
Agar dapat kureguk kalimat rindu darimu…..
Mata ini perih bila tidak memandang wajahmu…..
Seakan akan pandanganku jadi samar tertutup kabut kelabu…..
Batapa matamu adalah oase yang mampu membahagiakan mataku…..
Telingaku ini pekak bila tidak mendengar suara mesramu…..
Bisikkanlah sebait kata sayang agar jarak bisa menjelma dihadapanku…..
Dekaplah aku lalu akan kunikmati merdunya degup jantungmu menabuh rindu…..
Dan dada ini hampa bila tidak mendengar debaran jantungmu…..
Karena kamu adalah belahan jiwaku….
Bersamamu segalanya menjadi bernafas….
Bersamamu bunga bunga cinta jadi bermekaran…..
Bersamamu gemericik air terdengar bagaikan alunan yang syahdu….
Bersamamu ilalang pun ikut bernyanyi senandungkan lagu merdu karena aku hanya mampu mencintaimu..

Malaysia Sabtu 29 September 2012
Karya Kartini
By Bimo Syackti

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ana Erfina

istri ku yang tercinta

Olives' Diary

“Menulis dapat menghilangkan rasa sesak di dada. Pindah ke Pluto mampu menghilangkan semua rasa sesak di Bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju Pluto itu datang”

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

KANDAS TANPA BEKAS

Syair dan Puisi Karya Bimo Syackti

Tanda Cinta Kita

Kartini Bt Lukman

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Kasihilah Makhluk Yang di Bumi, Niscaya Allah Yang Berada Di Atas langit Akan Mengasihimu

Kasihilah makhluk yang di bumi, semoga yang di langit mengasihimu

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

WO AI NI - ISLAM

Meniti jejak As-Salaf Ash-Shaleh

Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

PENGERTIAN & ARTI

Just another WordPress.com site

