Kujaga setiaku untuk Mu

KUJAGA SETIAKU UNTUKMU

Sayang kan kujaga setiaku ini untukmu
Karna kau buat aku semakin tak bisa jauh darimu
Kau buat aku yang tak tampak menjadi nyata
Kau buat hitam menjadi putih
Kau juga membuat yang pudar menjadi bersinar
Semua rasa ini tak bisa aku bendung
Semua rasa ini tentangmu tak bisa aku pendam
Sayang aku tak tau sampai kapan aku akan terus begini
Menunggumu dalam dimensi waktu seperti yang terucap
Dalam setiap kata seperti yang terlontar dalam sebuah janji
Aku tak tau sampai aku akan menyiksa diriku jauh darimu
Entah sampai kapan aku bertahan dalam kerinduanku padamu
Saat aku tak bisa melihatmu adalah lara bagi jiwaku
Saat aku tak jumpa denganmu adalah derita bagi hatiku
Sayang aku butuh keberanian untuk menahan semua rasa itu di hatiku
Sayang aku takut dirimu hilang dari pandanganku
Aku takut dirimu sirna dari bayanganku
Aku takut dirimu lenyap dari pendengaranku
Sayang maafkan aku jika telah membuatmu terluka
Karena cintamu telah merajai istana hatiku
Begitu takutnya aku jika harus kehilanganmu
Sayang akar akar rindu ini sekarang telah menyumbat nadiku
Hingga aku tak bisa merasakan denyut nadiku jika jauh darimu
Sayang apakah kurang pantas aku menderita seperti ini??
Tidurku gelisah dan resah karena lelapku telah dbawa olehmu
Ramaiku terabaikan hanya untuk membanyangkanmu
Sayang aku tau aku bersalah padamu
Aku telah menyakitimu
Aku telah mengecewakamu
Yang telah membuatmu terluka hingga meneteskan air mata duka
Air matamu yang seharusnya kau simpan untuk hari bahagia kita disaat kita bersatu
Sayang jangan siksa aku seperti ini
Didalam kerinduanku padamu biarkan aku terpenjara oleh cintamu
Agar aku bisa hidup bersamamu
Tiga tahun sudah aku menunggumu
Tiga tahun sudah aku menantimu
Penantian yang begitu panjang tapi tak membuat letih jiwaku
Sayang percayalah aku akan tetap menunggumu
Dan akan aku jaga setiaku ini untukmu
Kan ku ukir indah disetiap penantianku
Dan akan aku simpan cintaku ini hanya untukmu
Sayang jangan biarkan senyumanmu hilang dari bibirmu
Jangan biarkan air matamu menetes pilu karenaku
Sayang maafkanlah aku
Yang telah membuat senyummu hilang
Dari kehidupmu maafkanlah aku sayang
Maafkanlah atas semua yang telah aku perbuat dulu
Dan kini aku titipkan padamu asa cinta ku
Maafkanlah aku duhai sayang belahan jiwaku
Maafkanlah diriku.

Malaysia 01 Oktober 2012
Karya Kartini
By Bimo Syackti

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ana Erfina

istri ku yang tercinta

Olives' Diary

“Menulis dapat menghilangkan rasa sesak di dada. Pindah ke Pluto mampu menghilangkan semua rasa sesak di Bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju Pluto itu datang”

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

KANDAS TANPA BEKAS

Syair dan Puisi Karya Bimo Syackti

Tanda Cinta Kita

Kartini Bt Lukman

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Kasihilah Makhluk Yang di Bumi, Niscaya Allah Yang Berada Di Atas langit Akan Mengasihimu

Kasihilah makhluk yang di bumi, semoga yang di langit mengasihimu

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

WO AI NI - ISLAM

Meniti jejak As-Salaf Ash-Shaleh

Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

PENGERTIAN & ARTI

Just another WordPress.com site

