RINDUKU UNTUKMU

RINDUKU UNTUKMU

Rasa rindu yang selalu menghantuiku tak terlihat
Tapi kehadiranmu begitu menyentuh relung hatiku…
Rinduku sangat menyakitkan yang tak berkesudahan dikalbuku…
Selalu datang dalam dada tapi kau selalu menghilang ditelan maya…
Aku ingin bertemu aku ingin selalu bersamamu…
Sayang rindunya hatiku melemahkanku seluruh ketegaranku…
Rinduku padamu berbalut tetesan air mataku…
Karena riduku padamu bagaikan anak panah yang menghujam jiwaku…
Aku tersiksa terasa sesak didada karena memendam rinduku padamu…
Rindu diantara tulusnya cintaku padamu…
Rindu yang kan selalu bergema didalam jiwaku…
Yang mengalihkan segalanya yang membuatku takkan bisa tuk melupakanmu…
Kau tau sayang saat kita menjalani hari hari bersamamu…
Menelusuri jalanan setapak bersama cintamu…
Sayang aku tidak mampu mengukir dalamnya cinta dijiwaku…
Tiada bisa terucap dari bibirku…
Karena bukan dengan mata aku melihatmu tapi dengan mata hatiku…
Bukan dengan jemari aku menyentuhmu tapi dengan hatiku
Sayang aku menatapmu dengan jiwaku aku memelukmu cintamu dengan kalbuku…
Dengan lisan aku tak mampu mengucapkan semua tentangmu…
Bahkan khayalku selalu mampu tuk menggambarkanmu…
Anganku pun mampu tuk melukiskanmu…
Asaku pun mampu tuk melihatmu…
Sayang maafkan aku yang tak bisa memberikan apa apa padamu…
Hanya sebait doa untuk cintamu dan cintaku cinta kita…
Semoga kita akan bahagia selamanya…
Tuk berjalan beriringan dalam melangkah mengarungi mahligai samudera cinta dengan ridhoNYA AAMIIN.

Karya Kartini

Malaysia Kamis 11 Oktober 2012

By Bimo Syackti

  1. sajak dan syairnya sangat menyentuh jiwa, sama seperti yang kurasakan saat ini.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ana Erfina

istri ku yang tercinta

Olives' Diary

“Menulis dapat menghilangkan rasa sesak di dada. Pindah ke Pluto mampu menghilangkan semua rasa sesak di Bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju Pluto itu datang”

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

KANDAS TANPA BEKAS

Syair dan Puisi Karya Bimo Syackti

Tanda Cinta Kita

Kartini Bt Lukman

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Kasihilah Makhluk Yang di Bumi, Niscaya Allah Yang Berada Di Atas langit Akan Mengasihimu

Kasihilah makhluk yang di bumi, semoga yang di langit mengasihimu

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

WO AI NI - ISLAM

Meniti jejak As-Salaf Ash-Shaleh

Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

PENGERTIAN & ARTI

Just another WordPress.com site

