BOSAN

BOSAN

Letih fikiran ku memikirkan tingkah mu
Pernah ku katakan mesra kita hanya sekejap berlaku
Setelah itu berganti menjadi bosan atau jemu
Selalu saja engkau membuat diri ini pilu
Lelah mata ku memandang air mata palsu
Yang membuat ku iba terhadap mu
Peka telinga ini mendengar kata maaf dari mulut mu
Kau yang banyak stok kata maaf untuk ku
Sungguh hati ini letih menahan semua ini
Kesabaran ku memang tak menepi
Cinta ku pada mu memang begitu tinggi
Sampai sampai aku tak sadar dengan semua ini
Dikit demi sedikit kau membuat lubang dalam hati
Harus bagai mana ku hadapi
Harus dengan cara apa aku lalui
Perjalan cinta kita berdua begitu banyak duri
Aku yang bagaikan si malakama
Membuat ku bungung tiada guna
Ingin ku berlari menuju kebebasan yang ada
Namun kaki ini enggan untuk melangkahkanya
Ingin ku akhiri cerita cinta yang kita bina
Namun semua itu membuat ku tak berdaya
Ingin ku menghilang selamanya
Namun benak ini selalu teringat tawa
Lelah aku dengan pahara cinta dunia maya
Yang selalu menguji kesabaran di dalam dada
Bosan aku bosan dengan derita
Yang selalu datang menghampiri jiwa
Hati ku ini bukan lah terbuat dari baja
Yang siap menahan benturan kapan saja
Hati ku sama seperti hati mu punya rasa
Bosan sungguh diri ku bosan tak terkira
Memang aku sangan mencintai dia
Tetapi sekuat kuatnya cinta dalam dada
Jika ku rasa cinta ini membawa derita
Apakah aku sanggup memikul semuanya
Apakah ku mampu menahan luka
Apakah ku bisa menghentikan air mata
Apakah ku bisa menahan sesaknya dada
Apakah ku benci ataukah ku cinta
Sungguh ku tak mengerti
Yang ku rasa hanya bosa di dalam hati
Memang cinta ku pada mu begitu tinggi
Bagaikan helang terbang diatas bumi
Tetapi semua itu belum juga pasti
Karna cinta kita bagaikan mentari
Yang tak menentu bersinar di setiap pagi
Ada kalanya cahaya mentari berganti
Menjadi mendung hendak turunkan hujan membasahi bumi
Aku sadar cinta manusia tidak abadi
Aku tahu cinta penuh pengorbanan sejati
Karna ku tahu Cinta tak harus memiliki
Aku cuma bosan dengan kisah cinta ini
Ada suka ada duka
Ada tawa ada derita
Itulah cinta penuh Fenomena

Malaysia Rabu 24 Oktober 2012
By Bimo Syackti

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ana Erfina

istri ku yang tercinta

Olives' Diary

“Menulis dapat menghilangkan rasa sesak di dada. Pindah ke Pluto mampu menghilangkan semua rasa sesak di Bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju Pluto itu datang”

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

KANDAS TANPA BEKAS

Syair dan Puisi Karya Bimo Syackti

Tanda Cinta Kita

Kartini Bt Lukman

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

Kasihilah Makhluk Yang di Bumi, Niscaya Allah Yang Berada Di Atas langit Akan Mengasihimu

Kasihilah makhluk yang di bumi, semoga yang di langit mengasihimu

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

WO AI NI - ISLAM

Meniti jejak As-Salaf Ash-Shaleh

Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

PENGERTIAN & ARTI

Just another WordPress.com site

