TAKDIR TUHAN

TAKDIR TUHAN

Tuhan…..
Dengarkanlah suara hati ku yang mememinta
Berilah aku petunjuk Mu agar aku tidak meronta
Berilah aku kesempatan satu kali lagi saja
Untuk menyusuri hari bersama yang ku Cinta
Ingin ku bangun kembali mahligai yang hampir sirna
Sesungguhnya aku tak kuasa hidup tanpa dia
Karna dia adalah Mahluk MU yang sempurna
Karna dia ciptaan MU yang amat berguna
Di mata ku sunggu dia begitu istimewa
Di dalam hari ku dialah yang selalu membuat ku bahagia
Tuhan…ku akui diri ku tidak bisa berbuat apa apa
Jikalau perpisahan ini adalah takdir bagi MU tak mengapa
Akan ku terima dengan ikhlas walaupun sakit terasa
Jika memang benar dia bukan jodoh ku selamanya
Maka berikan untuk ku pengganti yang sederhana
Walapun pangganti ku tak secantik madona
Aku tak menyanjung kecantikan paras rupa
Tetapi aku puja wanita yanag selalu sabar dan setia
Lugu halus lembut tutur sapanya itu yang aku suka
Tuhan…..masihkah aku pantas mendapatkan yang lebih sempurna
Yang lebih baik untuk ku nanti di suatu masa
Agar rasa penyesalan tidak terasa di dalam dada
Agar perpisahan yang ENGKAU benci tidak melanda
Agar di dalam mahligai cinta seperti Adam dan juga Hawa
Abadi sepanjang masa tetap terjalin keluaga yang bahagia
Tuhan… bukan penyesalan yang ku terima
Mataku berkaca karna ini adalah Cinta
Air mata menetes karna itu adalah bahagia
Tetapi cinta itu akan membias di dalam jiwa
Kebahagiaan itu akan segera sirna
Aku rela jika semua itu adalah kedendak sang pencipta
Aku iklas Tuhan dan akan ku terima semuanya
Karna ku tahu perbisahan ini adalah awal dari pertemuan yang ke dua
Karna ku tahu duka ini adalah awalnya bahagia
Air mata duka akan berganti menjadi permata
Tuhan…Jika ku masih bisa menyusun kembali pecahan kaca
Akan ku susun kembali menjadi utuh seperti biasa
Tetapi tetap saja akan terlihat retaknya
Semua itu tak mungkin kembali menjadi sempurna
Biar ku jadi kan cermin di suatu masa
Yang akan aku lewati hari bersama asa
Ku tahu ada pertemuan pasti ada perpisahan juga
Ada senyuman di kebahagiaan ada juga tangisan disaat duka
Tuhan…. Berilah kebahagiaan bagi dia
Berilah dia pengganti yang lebih sumpurna
Lapangkanlah hati ini agar bisa ku menerima
Semua takdir MU yang akan siap meraba
Tegarkanlah hati dia yang sudah melara
Sesungguhnya aku tak berdaya
Menolak takdir yang Maha Kuasa
Ini adalah Takdir bagi semua umat Adam dan Hawa
Ada pertemuan Niscaya ada Perpisahan Juga
Usaplah air mata jangan ada duka

Malaysia Jum,at 19 Oktober 2012
By Bimo Syackti

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Ana Erfina

istri ku yang tercinta

Olives' Diary

“Menulis dapat menghilangkan rasa sesak di dada. Pindah ke Pluto mampu menghilangkan semua rasa sesak di Bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju Pluto itu datang”

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

KANDAS TANPA BEKAS

Syair dan Puisi Karya Bimo Syackti

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

WO AI NI - ISLAM

Meniti jejak As-Salaf Ash-Shaleh

Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

PENGERTIAN & ARTI

Just another WordPress.com site