DO’A DAN HARAPAN

DO’A DAN HARAPAN

Ya Allah yang maha pengasih
Aku panjatkan doa untuk kekasih
Saat ini walaupun dari jauh
Yang tak mungkin ku tempuh
Dengan pandangan mata
Namun hati ku merasakanya
Dia yang kutinggalkan mungkin terluka
Mungkin menangis bermuram durjana
Aku mohon tabahkan hati dia
Jangan biarkan dia terlalu lama memendam derita
Ya Allah yang memiliki segala rasa
Aku memang meninggalkanya hanya sementara
Agar dia tahu arti cinta sesungguhnya
Agar dia mengerti arti setia
Aku sengaja meninggalkan dia
Ya Allah mungkin kah diri ini berdosa
Meninggalkan tanpa ada kabar berita
Membiarkan dia sebatangkara
Mungkin aku terlalu kejam padanya
Meninggalkan dia tanpa rasa iba
Ya Allah ya Tuhan ku
Aku tahu dia sangat mencintai ku
Begitu pula dengan hati ini ingin bersatu
Menyulam singgasana cinta dalam ridha MU
Tetapi jika prahara cinta masih berliku
Aku masih belum sanggup untuk bertemu
Aku yang sudah berjanji dalam kalbu
Mungkinkah akan ku ingkari
Janji manis di dalam satu asa dalam hati
Mungkinkah Cinta ini belum ENGKAU ridahi
Atau kah dia bukan pilihan terbaik untuk ku nanti
Ya Allah Ya Tuhan ku
Berilah dia kesabaran disaat dia terbelenggu
Kecemburuan dan kecurigaan terhadap ku
Terangilah hati dia dengan cahaya Nur MU
Putihkanlah pemikiranya yang begitu semu
Agar dia tahu agar dia berfikir selalu
Disaat melangkah kedepan apa pun yang di tuju
Terangilah dia saat di butakan oleh hawa nafsu
Agar dia sadar dan terbebas dari belenggu
Memang ku akui aku menyayanginya
Mencintai dia setulus jiwa dan raga
Terpaksa saat ini aku tidak bisa menyapa
Tidak seperti sedia kala yang selalu menemaninya
Etah sampai kapan aku akan bersembunyi dari mu
Agar kau tahu mana nyata mana semu
Cintailah aku seperti kau mencintai Tuhan mu
Kasihi aku seperti kau mengasihi Rosul mu
Ku titipkan rasa cinta ini pada Illahi
Ku pasrahkan cerita cinta pada yang hakiki
Agar nanti kau bisa memahami
Betapa aku mencintai mu sepenuh hati
Ya Allah maafkan diri ini

Malaysia Kamis 25 Oktober 2012
By Bimo Syackti

  1. senang xxxxxxxxxxxxxx

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Ana Erfina

istri ku yang tercinta

Olives' Diary

“Menulis dapat menghilangkan rasa sesak di dada. Pindah ke Pluto mampu menghilangkan semua rasa sesak di Bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju Pluto itu datang”

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

KANDAS TANPA BEKAS

Syair dan Puisi Karya Bimo Syackti

AHAO's Blog

Hal Kecil dan Terabaikan Bisa Dibikin Jadi Penting :-)

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

WO AI NI - ISLAM

Meniti jejak As-Salaf Ash-Shaleh

Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

PENGERTIAN & ARTI

Just another WordPress.com site